Diskusi Kamis Malam, Upaya Perangi Narkoba di Lingkungan RW

JAKARTA (suarakawan.com) – Fahira Fahmi Idris memberikan Piagam Penghargaan kepada sejumlah aktivis masyarakat yang telah mendedikasikan dirinya kepada kemashalahatan orang banyak di masyarakat.

“Saya sebagai wakil rakyat dari non Partai berupaya memperhatikan warga di DKI Jakarta yang saya wakili. Aspirasi warga saya rasakan, saya dengar dan saya perjuangkan di Gedung DPR/MPR Senayan,” mata Fahira, Kamis (10/8) malam.

Hadir sebagai pembicara dalam Diskusi Kamis Malam 1 bertemu “Ayo Jaga Kampung Kite Dari Ancaman Narkoba”, antara lain, Juju Purwantoro dari LBH Bang Japar, dr Ferdinand Rabain dari Interzone Treatment Center, dan Sri Wahyuni dari Yayasan Kita.

Para penerima Piagam Penghargaan antara lain dr.Ferdinand Rabain, Dr.Seviyant Faozi MSi., Suta Widhya SH., Drs.Marjono, Sri Wahyuni, Abdul Rohim, Sabeni dan beberapa orang anggota masyarakat di lingkungan RW 16 Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut Panitia Acara Diskusi Kamis Malam itu, sedianya acara akan dilakukan di setiap balai pertemuan atau Posko RW yang ada di wilayah DKI Jakarta.

“Ini adalah malam pertama kegiatan Penyuluhan Hukum yang melibatkan banyak elemen selain BNN, yaitu IPMMI (Ikatan Polisi Mitra Masyarakat Indonesia), ITC (Interzone Treatment Center), Bang Japar, KITA, NKRI Yakita, Ketua RW 16 Palmerah, #FI (Forum Indonesia). Prototipe acara seperti ini akan kita galang khusus di DKI Jakarta untuk pertama kali. Perang terhadap narkoba bukanlah tanggung jawab polisi dan aparat hukum lainnya saja, tapi seluruh elemen masyarakat harus aktif,” jelas Suta.(hans/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diskusi Kamis Malam, Upaya Perangi Narkoba di Lingkungan RW"