Diduga Hendak Curi BBM, Ripan Tewas Tercebur Tandon SPBU

SURABAYA (suarakawan.com) – Seorang petugas kebersihan pagi tadi ditemukan tewas di dalam tandon SPBU di kawasan Jalan Kenjeran 118 Surabaya. Pria yang diduga akan mencuri BBM jenis premium ini tewas seketika akibat kebanyakan menghirup gas beracun di dalam tandon SPBU

Ya, mungkin saja kelangkaan bahan bakar minyak jenis premium akhir-akhir ini membuat sejumlah masyarakat semakin berbuat nekat.

Seperti yang dilakukan Cleaning Service SPBU setempat yang bernama Ripan, asal Duduk Sampeyan Gresik, yang tewas di dalam tandon SPBU Kenjeran Surabaya. Saat ditemukan korban tewas dalam kondisi duduk berdampingan dengan dua drum berukuran sedang yang berisi Bahan Bakar Minyak jenis premium. “Ripan (35) yang sehari hari berprofesi sebagai Cleaning Service ini tidak bernyawa diduga kebanyakan menghirup gas beracun saat hendak mencuri. Tapi kita akan selidiki lebih lanjut untuk mencari kepastiannya,” ujar Kapolsek Simokerto, Kompol Bagus Dwi.

Diketahui sebelum kejadian, Ripan sempat dicari sejumlah karyawan karena tidak kelihatan. Namun pada akhirnya ditemukan tewas. Tak ayal, kejadian ini sempat menarik perhatian warga sekitar dan pengendara yang hendak mengisi BBM.

Sementara itu guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, polisi kini masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari para karyawan SPBU Kenjeran Surabaya. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 drum berukuran sedang yang berisi BBM dan selang beserta kunci tandon. (Bs/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diduga Hendak Curi BBM, Ripan Tewas Tercebur Tandon SPBU"