Dicari, Model Rambut Indah Yang Peduli Lingkungan

beberapa semifinalis tengah berpose

SURABAYA (suarakawan.com) – Ada banyak cara untuk menjadi terkenal. Salah satunya dengan mengikuti audisi model seperti yang diadakan oleh produsen  perawatan rambut Natur. Guna mendapatkan model dengan rambut yang sehat, indah dan terawat yang akan menjadi brand ambasador, Natur menggelar Natur model search.

“Konsep kami memang berbeda dengan brand lain yang memilih artis terkemuka sebagai brand ambasador, kami memilih dari konsumen kami untuk menjadi brand ambasador,” papar Yudith Effendy, Brand Manager Natur dalam seleksi 50 model terbaik dari Jawa Timur, Sabtu (02/07).

Kelima puluh wanita cantik dengan rambut hitam legam tersebut terpilih dari sekitar 900an wanita yang mendaftar. Kontes ini memang cukup menggiurkan lantaran sang pemenang selain menjadi brand ambasador Natur juga akan mendapat kontrak dari ellite model selama setahun.

Yang berbeda dengan kontes lainnya, para konstestan tak hanya diharuskan memiliki penampilan menarik serta rambut indah saja, para konstestan juga diwajibkan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya.

“Kami juga akan bekerja sama dengan pihak pihak yang berkompeten di bidang lingkungan hidup untuk memberikan edukasi kepada para finalis yang nantinya akan kami karantina di Jakarta pada tanggal 13-15 Juli mendatang,” pungkas Yudith. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dicari, Model Rambut Indah Yang Peduli Lingkungan"