Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Dibuka Pertama, Gus Ipul Langsung Daftar Cagub ke Golkar Jatim

07 Aug 2017 // 19:34 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20170807-WA0004

SURABAYA (suarakawan.com) – Pasca dibukanya pendaftaran Cagub dan Cawagub oleh Partai Golkar Jatim.  Saifullah Yusuf menjadi Tokoh pertama yang mendaftar sebagai  calon gubernur (bacagub) dengan mengambil formulir di Kantor  DPD Partai Golkar Jatim, Senin (7/8).

Didampingi oleh Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar, Sekretaris DPW Badruttamam, dan ketua Bapilu Thoriqul Haq, Gus Ipul mengaku sengaja datang untuk memenuhi syarat dan mekanisme yang ditetapkan Golkar Jatim.

“Sengaja saya ke sini untuk mendaftar melalui Golkar, setelah mendengar membuka pendaftaran tentu  atas perintah Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar,” ujar Gus Ipul, sapaan akrab Wagub Jatim Saifullah Yusuf.

Sementara Halim Iskandar menegaskan kedatangannya sebagai bentuk upaya membangun komunikasi dengan semua partai.

“Ini merupakan hasil jalinan komunikasi yang terjalin selama ini. Disampaikan pada kesamaan visi dan misi, bukan karena kepentingan semata. Kami akan menghormati dan mengikuti aturan partaI,” ucap Halim.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli mengaku berterima kasih kepada Gus Ipul karena telah menjadi yang pertama mengambil fomulir.

“Saya berharap Gus Ipul segera mengisi formulir dan melengkapi Isian dan persyaratan yang kami lampirkan. Harapan saya segera mengembalikan dan mendaftar dengan kelengkapan yang sudah ditentukan,” tegasnya.

Apakah Khofifah akan ikut mendaftar, wakil ketua Pemenangan Pilkada Harun Al Rasyid mengaku Tim  Khofifah menginformasikan akan ikut mendaftar. “Cuman belum memberi kepastian kapan akan mendaftar,” ungkapnya. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini