Dibuka, Ciputra World Hadirkan Eskalator Terpanjang

Mari E. Pangestu, Gus Ipul dan Ir. Ciputra dalam pembukaan Ciputra World

SURABAYA (suarakawan.com) – Superblok Ciputra World Surabaya beroperasi dan resmi di buka pada Jumat (22/07). Mall yang terletak dikawasan premium dan  strategis di Surabaya jalan Mayjend Sungkono, Surabaya Barat. Diresmikan Mari E Pangestu, dihadiri oleh Wagub Jatim, Saifullah Yusuf , Walikota Surabaya Risma Harini dan undangan VIP lainnya.

Sebelumnya telah sukses meluncurkan pusat belanja Ciputra World di Kuningan Jakarta, Ciputra World Surabaya (CWS) senilai Rp 1,1 triliun, berdiri  Mal Ciputra World yang memiliki luas 89 ribu meter persegi  ini dibangun lima lantai di lahan seluas 7,7 hektar, atau luasnya mirip dengan Senayan City Jakarta ini lengkap dengan 180 tenan.

Salah satu kelebihan pusat perbelanjaan Ciputra World Surabaya adalah hadirnya eskalator terpanjang dari lantai dasar menuju lantai tiga, ke kawasan makan V-Walk. Eskalator sepanjang 34 meter dan tinggi 16 meter ini berkecepatan 30 meter per menit. Waktu tempuh yang dibutuhkan dari ujung ke ujung 66 detik.

Tujuanya agar pengunjung dapat langsung ke tempat makan di V-Walk hingga larut tengah malam pukul 24.00, tanpa harus terganggu dengan toko-toko di dalam mal yang sudah tutup pukul 22.00.

“Mudah-mudahan dengan konsep ini, tempat makan V-Walk tetap hidup. V-Walk merupakan tempat makan dengan desain kota lama Surabaya,” kata Direktur Utama Ciputra World Surabaya (CWS) Harun Hajadi di CWS, Surabaya.

Mal gaya hidup, yaitu mal untuk tempat makan dan nongkrong. Mal ini terintegrasi dengan hotel. Seperti halnya mal Ciputra di Jakarta dan Surabaya yang terintegrasi dengan hotel yang selalu penuh.

Ciputra World Surabaya diproyeksikan dibangun seluruhnya dalam waktu 10 tahun. Setiap dua tahun membangun dua menara. Masih ada lima menara lagi yang akan dibangun, empat menara apartemen dan satu menara perkantoran yang digabung dengan perkantoran.

Kapasitas parkir mobil 3.100. Ini akan menjadi mal dengan kapasitas parkir paling banyak di Surabaya. Merupakan mal yang menghadirkan banyak store brand eksekutif baru untuk Surabaya, antara lain Emprio Armani, Salvatore Ferragamo, Tod;s, Francesco Biasia, Bos Orange, Red Valentino, Tommy Hilviger, Armani Jeans, Body Shop hingga Rotelli.

Sebanyak 30 tenan telah buka, seperti Bata, Hypermat, Batik Keris dan Crocs terlihat resmi dibuka berbarengan. (mel)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dibuka, Ciputra World Hadirkan Eskalator Terpanjang"