Di Tangannya, Kesuksesan Acara Walikota Surabaya

kasubbag protokoler pemkot surabaya, Eko

SURABAYA (suarakawan.com) – Setiap acara resmi dari pejabat negara mulai dari Presiden RI hingga Bupati/Walikota pasti tidak jauh dengan Bagian Protokoler.

Seperti kawan kita yang satu ini,  Eko Kurniawan Purnomo, Kasubbag Protokol Pemerintah Kota Surabaya, dia nampak sibuk mempersiapkan teknis acara yang akan dihadiri oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, dimulai dengan detail mengecek berapa jumlah peserta, waktu untuk memberikan sambutan, hingga Sound Sistem

“Semua bagian prosedur protokol untuk kesempuranaan acara yang dihadiri pejabat,” kata mantan  ajudan wakil walikota Surabaya periode lalu Arif Afandi.

Eko mengatakan, dari semua pengalamannya, yang menarik dan berkesan adalah saat dia masih menjadi ajudan Wakil Walikota Surabaya periode lalu, Arif Afandi.

” Saya jadi banyak kawan wartawan  mas, saat jadi ajudan pak Arif. Maklum mas Arif kan mantan wartawan juga,” tutur Alumni STPDN tahun 2003 ini.

Diketahui, saat ini Eko menjabat Kasubbag Protokol Pemerintah Kota Surabaya, suksesnya acara yang dihadiri baik Walikota maupun Wakil Walikota tergantung ditangan dia ini.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Tangannya, Kesuksesan Acara Walikota Surabaya"