Di Hari Valentine, Sepasang Kekasih Kompak Tewas Bersama

SIDOARJO (suarakawan.com) – Abdul Ghofur (22) warga Desa Jogosatru dan kekasihnya Femilia (19)warga Desa Keboharan Kecamatan Krian,keduanya ditemukan tewas dipinggir Sungai Desa Jogosatru Kecamatan Sukodono, Selasa (14/02) malam

Informasinya, sebelum keduanya diketemukan tewas dipinggir sungai, mereka masih duduk-duduk berduaan di jembatan yang letaknya tak jauh dari TKP, sekitar jam 20.00 Wib.

Menurut Fuad teman korban, dia pikir mereka hanya cangkruk biasa karena sebelumnya sempat bersapaan.

“Nggak Valentinan ta ? Namun dijawab sama korban Valentinane mati ae rek,” ucap Fuad menirukan kalimat korban.

Ia menjelaskan, setelah itu saya langsung pergi,tapi sekitar pukul 21.00 wib HPnya korban sudah tidak bisa dihubungi lagi dan selalu mailbox terus,karena kawatir Fuad mencarinya dengan teman-teman yang lainnya, ternyata tubuh Gofur diketemukan dengan posisi sudah menggantung dengan menggunakan ikat pinggang yang dililitkan dilehernya dan menggantung dipohon keres.

Sementara Femilia tubuhnya diketemukan tergelatak ditepi sungai Desa Jogosatru ini.

Sementara itu Kapolsek Sukodono AKP Redik saat dimintai keterangan, Rabu (15/02) mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini, “Sejumlah saksi dan keterangan yang didapat dilapangan akan kami kembangkan,” ungkap Redik.

Saat disinggung mengenai motifnya, Kapolsek menerangakan karena hubungan percintaanya tidak direstui oleh orang tua Femilia. (dik/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Hari Valentine, Sepasang Kekasih Kompak Tewas Bersama"