Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Dewi Persik Dikabarkan Akan Nikahi Managernya

29 Sep 2017 // 08:22 // HEADLINE, SELEBRITI

Dewi-Persik-2

JAKARTA (suarakawan.com) – Lama tak terdengar, pedangdut Dewi Perssik atau biasa dipanggil Depe tiba-tiba jadi perbincangan masyarakat lantaran dikabarkan akan menikah lagi.

Yang menarik, Depe dikabarkan akan menikah dengan sang manager pribadi, Angga Wijaya. Kabar rencana pernikahan kedua pasangan itu dibenarkan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan saat dihubungi sejumlah media, Kamis (28/9).

“Iya benar, Angga Wijaya sudah minta surat rekomendasi nikah ke KUA (Cilandak) sini dan pasangannya di sini tercatat atas nama Dewi Murya Agung. Dan rencananya menikah di Jember, Jawa Timur,” ungkap salah satu staf KUA yang enggan disebutkan namanya.

Staf tersebut menambahkan KUA Cilandak sudah mengeluarkan surat rekomendasi menikah untuk mantan istri Saipul Jamil itu, sejak 30 Agustus 2017 lalu.

“Suratnya didaftarkan oleh mempelai prianya, namun di sana belum diberitahukan kapan rencananya mereka menikah. Namun tempatnya rekomendasinya ke Jember, Jawa Timur,” tambahnya.

Depe sendiri hingga kini masih belum bisa dimintai keterangan terkait kabar tersebut. Dalam akun istagram pribadinya Depe hanya menyatakan dia baru dua kali menikah untuk membantah tudingan sebagai wanita yang kerap berganti pasangan.

“Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saiful jamil dan aldi taher. Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tidak bnr. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa dimintai pertanggungjawaban Dan kalau pun saya ada rencana menikah lagi… YA SAMBUNG DOANYA SAJA,” tulis Depe. (viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini