Detik-detik Holy Angela Ayu Sebelum Tewas

Tidak ada komentar 31 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Dalam sebuah rekaman CCTV, menunjukkan kondisi Holy Angela Ayu sebelum tewas.

Dalam rekaman tersebut, perempuan berusia 37 tahun itu, tiba di apartemennya, sedangkan 5 tersangka pelaku pembunuhan sudah lebih dulu berada apartemen Kalibata City.

Begitu Holy tiba, salah seorang tersangka yakni AL atau Abdul Latief langsung menguntit Holy yang berjalan menuju unitnya di lantai 9 tower Ebony Kalibata City.

Dalam rekaman CCTV, dua tersangka yaitu SH alias Surya Hakim dan Abdul Latif tampak mondar-mandir di lobi apartemen. Abdul bertugas mengikuti korban begitu tiba di apartemen.

Tak lama, sekitar pukul 22.31 WIB, Holy tiba di apartemen. Holy tampak mengenakan kaos kuning dan membawa sebuah tas tangan dan plastik putih. Saat itu, Holy juga tampak sibuk menelepon. Begitu memasuki lift lobi, tersangka Abdul langsung menguntit Holy hingga sama-sama masuk ke dalam 1 lift yang sama menuju ke lantai 9.

Abdul terlihat mengenakan topi, berkemeja lengan pendek warna hitam dan mengenakan celana panjang lapangan. Abdul juga tampak sibuk menelepon, yang diduga sedang berkoordinasi dengan tersangka Surya.

Sementara pada bagian lain, sekitar pukul 22.32 WIB, tersangka Surya terlihat sedang menelepon sambil berjalan memasuki lift basement menuju lobi. Saat itu tersangka Surya tampak mengenakan kaos dengan motif garis hitam putih horizontal dan bercelana pendek sebetis.

Tidak lama, sekitar pukul 22.34 WIB, tersangka Abdul terlihat turun kembali ke lobi dengan tetap sibuk menelepon.

Tindakan penganiayaan yang dilakukan para tersangka terhadap Holy berlangsung cepat. Diduga pembunuhan itu terjadi dalam rentang waktu antara pukul 22.34 WIB hingga 23.00 WIB.

Sebab dalam penggalan lain yang terekam CCTV pada pukul 23.09 WIB, tersangka EY alias Elriski Yudhistira jatuh dari lantai 9. Tersangka Elriski jatuh saat berupaya kabur setelah membunuh Holy.

Setelah kasus ini berhasil diungkap, polisi memastikan enam orang yang terlibat dalam pembunuhan Holly Angela Ayu. Salah satunya sebagai aktor intelektual, yaitu Gatot Supiartono, auditor utama BPK yang tak lain suami siri Holy.

Sementara 5 lainnya sebagai eksekutor pembunuhan. Namun dari 5 tersangka, dua tersangka masih buron, yaitu Pago dan Rusky. (detik/era)

Foto: detik

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Detik-detik Holy Angela Ayu Sebelum Tewas"