Deretan Gaun Hitam Menawan di Ajang Golden Globes 2018

LOS ANGELES (suarakawan.com) – Ada yang berbeda dari perhelatan Golden Globes ke-75 yang di selenggarakan di awal tahun ini. Pasalnya, salah satu acara penghargaan paling bergengsi di industri perfilman dunia ini bekerjasama dengan Time’s Up dan mengangkat tema solidaritas dengan menunjukkan support mereka terhadap para korban pelecehan seksual sekaligus menyuarakan kesetaraan gender di segala industri.

Hasilnya, sederet selebriti ternama yang menghadiri acara Golden Globes 2018 ini tampil menawan dalam balutan gaun berwarna hitam yang anggun. Beberapa dari mereka bahkan berhasil menggandeng sejumlah rumah mode prestisius untuk membuatkan satu gaun khusus untuk acara spesial ini.

Michelle Pfeiffer misalnya, mengenakan padanan jaket dan rok dari Dior yang nantinya akan dilelang bersama gaun-gaun lansiran desainer ternama lainnya sebagai bentuk penggalangan dana untuk program-program Time’s Up.

Saat acara berlangsung, sejumlah nama besar seperti Meryl Streep, Michelle Williams, Emma Stone, Susan Sarandon, Emma Watson, Shailene Woodley, Amy Poehler dan Laura Dern juga secara tegas menyatakan bahwa aksi ini tidak akan berakhir sampai di ajang karpet merah saja. Mereka akan dengan senang hati menggelar acara “serupa” dengan para aktivis yang bergerak di isu-isu kemanusiaan seperti ini. Sebuah semangat solidaritas yang sangat mengesankan bukan?

Dan yang tentu saja tak kalah mengesankan adalah sosok-sosok selebriti yang tampil menawan dalam balutan gaun hitam di ajang karpet merah Golden Globes 2018.(baz/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Deretan Gaun Hitam Menawan di Ajang Golden Globes 2018"