Densus 88 Tangkap 3 Orang Terduga Teroris di Temanggung

JAKARTA (suarakawan.com) – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri kembali mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat aksi terorisme. Kali ini, sebanyak tiga orang telah diamankan di wilayah Temanggung, Jawa Tengah, Kamis, 1 Februari 2018.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal ketiga terduga teroris ini ditangkap di sebuah toko sepatu di Jalan Secang Temanggung Dusun Bengkal Kabupaten Temanggung.

“Adapun identitas ketiga terduga teroris tersebut yakni W alias A dan L alias T yang berasal dari Tegal serta Z yang berasal dari Temanggung,” ujarnya.

Dari penangkapan ini, tim Densus 88 mengamankan dua buah telepon genggam, enam buah flashdisk, satu buah dompet hitam, satu buah buku panduan, satu buah buku Penjelasan Pembatalan Keislaman, dua buah majalah, satu buah buku zikir, dua buah ATM dan uang tunai sebesar Rp28 juta.

“Saat ini barang bukti diamankan di Mapolres Temanggung. Sedangkan para pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim Densus 88 Anti Teror,” ujarnya.(viv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Densus 88 Tangkap 3 Orang Terduga Teroris di Temanggung"