Demokrat Jatim Akan Dipimpin Orang Muda

Tidak ada komentar 11 views

28 DPC Partai Demokrat Menyerahkan Dukungan Ke BHS

SURABAYA-Bakal calon Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Bagus Haryo Soeseno (BHS)  akan maju pada Musda II Partai Demokrat Jatim, pada awal juni mendatang. Diharapkan oleh 28 DPC Partai Demokrat Se-Jawa Timur yang mengusungnya, BHS dapat memberikan perubahan ditubuh DPD Partai Demokrat Jatim.

“Pak Bagus ini adalah tokoh muda, dan dia memiliki visi yang kuat untuk membuat perubahan,” kata Imam Utomo, Dewan Penasehat Indonesia Bisa Jawa Timur, saat memberi sambutan dalam deklarasi pencalonan BHS, Rabu sore (11/05).

Mantan Gubernur Jatim ini menambahkan, sosok muda yang sekarang lebih cenderung bisa membuat perubahan suatu organisasi atau partai. Sosok Bagus Haryo Soeseno adalah sosok yang masih muda untuk jadi pemimpin.

Sementara itu, Bagus Haryo Soeseno (BHS), bakal calon Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, mengatakan  jika dia terpilih dalam Musda II mendatang, dia akan membenahi sistem Partai Demokrat dan berjanji akan mengangkat suara partai Demokrat pada pemilu 2014.

“Saya akan turun ke DPC-DPC untuk berkomunikasi, guna mendongkrak perolehan suara hingga mencapai 35% untuk Jawa Timur pada pemilu 2014,” tegasnya.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh Partai Demokrat, diantaranya Subur Budi Santoso-Dewan Penasehat DPP Partai Demokrat, Suaidy Marasabesi-Dewan Pembina AMD (Angkatan Muda Demokrat), Imam Utomo-Dewan Penasehat Indonesia Bisa Jatim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eddy Baskoro Yudhono (Ibas)-Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat akan menghadiri deklarasi tersebut, batal menghadiri deklarasi . (jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Demokrat Jatim Akan Dipimpin Orang Muda"