Demi 6 Anak, Ibu Rela Jadi Kurir SS

ibu tersangka pengedar sabu bersama Kapolsek (kiri)

SURABAYA (suarakawan.com) – Perjuangan Jurami,42,warga Putat jaya timur sangat luar biasa,sayangnya demi menafkahi enam orang anaknya,Jurami harus berurusan dengan polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Ibu rumah tangga tersebut diamankan di kawasan Jl Raya Kupang Gunung Timur kemarin pukul 15.00 dengan barang bukti  1 poket sabu-sabu seberat 0,3 gram serta 2 buah pipet.

“Sabu-sabu itu  oleh tersangka akan dikirimkan kepada seseorang. Namun belum sempat diantar kepada sang pemesan, terlebih dahulu kita tangkap,” ujar Kapolsek Genteng Kompol Budi Santosa, Senin (11/07).

Budi menambah tersangka sudah 3 bulan ini menjadi kurir narkoba,dengan  mengambil barang dari bandar sabu-sabu di kawasan Kupang Gunung Timur. Satu poketnya dibeli seharga Rp 250 ribu dengan komisi Rp.20 ribu untuk sekali antar barang.

Dengan air mata berlinang, tersangka mengaku terpaksa menjalani hal ini demi mencukupi kebutuhan anaknya yang berjumlah enam orang,karena suaminya masih belum memiliki pekerjaan tetap.

“Demi anak-anak saya pak,agar dapat tambahan belanja untuk kebutuhan sehari-hari,” kata tersangka sambil terisak.

Kompol Budi menambahkan hingga saat ini,pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap bandar yang biasa memasok sabu-sabu kepada tersangka.(wis/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *