Dari Lima Nama, Dua Nama Calon Kuat Pengganti Rasiyo

SURABAYA  (suarakawan.com) –  Meski jabatan Rasiyo sebagai Sekertaris Daerah yang akan berakhir pada Desember 2011, Bursa nama kandidat mulai mencuat dan diduga kuat muncul pada dua nama yaitu Sukardi.

Lima nama itu diantaranya Sukardi Asisten IV Sekdaprov Jatim, Akmal Boedianto Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim, Moh Harun Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jatim, Harry Soegiri Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Jatim dan Nurwiyatno Kepada Badan Pengelola Keuangandan Aset Daerah.

Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Yunianto Wahyudi yang lebih akrab dipanggil Musteng menyatakan bahwa yang paling cocok menggantikan Rasiyo sebagai Sekdaprov Jatim mendatang adalah Sukardi.

Sebab, pejabat yang kini menjabat sebagai Asisten IV Sekdaprov Jatim itu cukup menguasai bidang keuangan karena sebelumnya menjabat sebagai Kadispenda Provinsi Jatim. “Selain Sukardi nama lain yang patut diperhitungkan adalah Nurwiyatno karena kedua pejabat eselon II itu memiliki latar belakang HMI,” ungkapnya. (aca/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dari Lima Nama, Dua Nama Calon Kuat Pengganti Rasiyo"