Dari Esia Persembahkan 1000 Kantong Darah

Tidak ada komentar 8 views

SURABAYA(suarakawan.com)– Dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Bakrie Telecom Tbk (Esia) menggelar aksi 1000 kantong donor darah yang akan dikumpulkan selama sehari. Aksi tersebut merupakan salah satu aktivitas sosial bertajuk ‘Pekan Berbagi Esia – AHA 2012’ yang merupakan rangkaian peringatan 70 tahun usia Kelompok Usaha Bakrie (KUB).

“Program ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk hadir dan bersedia mendonorkan darahnya agar target 1000 donor darah dapat tercapai,” kata Regional Head East Java & East of Indonesia PT. Bakrie Telecom, Kiagus Zailani, Kamis (23/02).

Target 1.000 kantong darah juga ini disesuaikan dengan program esia yang baru yakni telepon 1.000 sejam. Nantinya, kantong darah ini akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Selain aksi donor darah 1000 kantong ini, Esia Surabaya juga menggelar pengundian hadiah terhadap pemenang program Sensesia. Undian tersebut merupakan program yang telah diselenggarakan esia Surabaya sejak 23 Oktober 2011 sampai 31 Januari 2012.

“Jadi aksi ini bisa dikatakan sambil menyelam minum air, sambil mendonorkan darahnya karyawan dan amsyarakat bisa saling berbagi pengalaman oleh karena itu acara ini dinamakan Pekan Berbagi Esia – AHA 2012,” ujarnya. (din/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dari Esia Persembahkan 1000 Kantong Darah"