Daihatsu Targetkan Raih Rangking 3 JD Power

Tidak ada komentar 4 views

Wigian. A Wibowo (kanan) menjelaskan Daihatsu Xenia kepada pelanggan

SURABAYA (suarakawan.com) – Persaingan pasar otomotif yang semakin ketat membuat Daihatsu HR Muhammad fokus untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Setelah berhasil meraih rangking 8 dalam Survei kepuasan pelanggan JD power yang paling diakui di kawasan Asia Tenggara, tahun ini Daihatsu menargetkan untuk meraih rangking 3.

“Caranya dengan meningkatkan layanan Delivery Explanation to Customer atau sales kami wajib ikut mengantarkan kendaraan ke pelanggan dan menjelaskan apa saja yang menjadi hak pelanggan hingga puas dan jelas,” papar Branch head Daihatsu HR Muhammad, Wigian A. Wibowo, Minggu (17/07).

Tak hanya itu, seiring dengan program ramah lingkungan yang tengah digencarkan PT Astra Internasional, Wigian menyatakan bahwa pihaknya juga turut berpartisipasi dengan menggelar uji emisi gratis di beberapa lokasi di Surabaya dan Gresik.

“Sewaktu uji emisi digelar di Gresik diikuti sekitar 80 pelanggan kami. Kami berharap dengan perawatan yang rutin, emisi dari kendaraan Daihatsu milik pelanggan tidak turut merusak lingkungan,” imbuhnya.

Terkait dengan penjualan, Wigian menyatakan bahwa dari target penjualan sebesar 1085 unit pada tahun 2011 ini, Hingga bulan Juni atau semester 1 sudah terjual sebanyak 600 unit atau separuh dari target.

“Kami optimis target tersebut bisa tercapai mengingat di semester dua ada moment Ramadhan yang biasanya memicu penjualan,” pungkas Wigian. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Daihatsu Targetkan Raih Rangking 3 JD Power"