Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Daftar Lewat Golkar, Cak Nur Yakin Maju Bacagub Jatim 2018

18 Aug 2017 // 18:29 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20170818-WA0011

SURABAYA (suarakawan.com) – Nurwiyatno atau sapaan akrabnya Cak Nut ini optimis persyaratan Bacagub akan terpenuhi pada sabtu (19/8) besok. Pasalnya pendaftaran Bacagub dan Bacawagub di Golkar akan ditutup pada Sabtu (19/8).

“Setelah ambil formulir ini kami akan pelajari apa saja persyaratannya, dan besok tim saya akan mengembalikan formulir ke Golkar,” tegas cak Nur ditemui usai mengambil formulir di Golkar Jatim, Jumat (18/8).

Cak Nur yang juga kepala inspektur Pemprov jatim ini menegaskan semakin mantap dan yakin maju pilgub jatim. dikarenakan dirinya ingin jawa timur semakin baik.

“Pembangunan yang sudah dilakukan gubernur jatim Soekarwo selama ini sangat bagus, untuk itu dirinya sebagai bawahan gubernur ingin meneruskan berbagai Program yang sudah berjalan baik ini agar jatim semakin baik,” ungkap Cak Nur yang juga ketua PA GMNI jatim ini.

Nurwiyatno menegaskan, dalam membangun jatim membutuhkan kebersamaan, untuk itu selain mendaftar ke partai Demokrat, dirinya juga mendaftar ke partai Golkar. “Dengan semakin banyak partai yang mendukung saya, maka kekuatan saya maju dalam pertarungan pilgub jatim semakin mantap, dan bisa bersama membangun Jawa timur semakin baik,” pungkasnya.

Nurwiyatno menegaskan, partai golkar merupakan salah satu partai dengan latar belakang nasionalis, hal itu lah yang menjadikan dirinya ingin maju pilgub jatim dengan mendapatkan dukungan dari partai berlambang pohon beringin ini, selain itu saat bulan Ramadan, dirinya diundang oleh MKGR yang menyalakan salah sayap partai Golkar dan juga pendiri partai Golkar yang saat itu menegaskan mendukung dirinya sebagai cagub jatim.

“Dukungan itulah yang menjadikan saya melangkah mendaftar ke partai Golkar dan saya optimis dan yakin, Partai Golkar akan mendukung saya dalam pertarungan pilgub jatim 2018 nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Jatim Freddy Poernomo mengungkapkan, selain nama-nama yang telah mendaftar. Masih terdapat nama seperti Ridwan Hasyim yang telah melakukan komunikasi.

Untuk Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang dikabarkan telah mengambil formulir, dirinya belum mengetahui kabar tersebut.

“Besok terakhir pendaftaran, kemudian pemberkasan sampai akhir Agustus. Jatim diberikan waktu sampai akhir September untuk Pilgub. Calon yang belum lengkap berkasnya, kami beri waktu satu minggu setelahnya. Yang penting kembalikan pendaftaran,” tandas dia. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini