Curi Minyak Goreng, Dua Kasir Dipolisikan

Tidak ada komentar 7 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Polsek Gayungan mengamankan dua kasir Carrefour Ahmad Yani karena mencuri minyak goreng.

Menurut Kapolsek Gayungan, Kompol Taufik Yulianto dua kasir itu adalah Agustin (22) warga Desa Bagor Wetan Kecamatan Sukomoro Nganjuk dan Sukrotol (20) warga Tanah Merah, Kenjeran Surabaya.

“Pengakuan keduanya,mencuri minyak goreng itu untuk menambah penghasilan mereka,” ujar Kompol Taufik Yulianto, Rabu (15/02).

Ia menambahkan, kronologis kejadian bahwa pencurian itu terjadi saat Agustin dan Sukrotul selesai bertugas sebagai kasir di Carrefour Ahmad Yani pada Jumat (10/02) malam lalu. Modusnya, Sukrotol berbelanja dan membeli beberapa barang kebutuhan pokok, namun ketika sampai di meja kasir yang dijaga Agustin, barang-barang seperti minyak goreng, shampo, dan pewangi tubuh tak dimasukan ke dalam barcode.

“Saat itu, keduanya terpergok oleh petugas keamanan setempat,” tambahnya.¬†Sementara itu, keduanya mengaku menyesal dan khilaf, dan siap menganti barang-barang itu.

“Saya khilaf dan menyesal, saya sudah meminta maaf pada pihak manajemen dan siap menganti rugi barang-barang yang saya curi namun sampai saat ini belum ada jawaban,” ujar Agustin sembari meneteskan air mata.

Akibat perbuatan ini, kedua wanita ini dijerat dengan pasal 351 tentang pencurian dan terancam dengan hukuman penjara lima tahun.(Wis/jto)

Keterangan Foto: Dua Kasir Carrefour Dan Barang Bukti Saat Di Mapolsek Gayungan.(wis)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Curi Minyak Goreng, Dua Kasir Dipolisikan"