Cuaca Terik Tak Bersahabat, Tiga Minuman Ini Ampuh Lepaskan Dahaga

SURABAYA (suarakawan.com) – Pergantian menuju musim kemarau membuat udara kota Surabaya menjadi sangat terik belakangan ini. Cuaca yang sangat panas saat siang hari dan terkadang diikuti hujan di waktu malam bisa saja membuat daya tahan tubuh berkurang bahkan sakit. Terrace8 Lounge Hotel Santika Jemursari hadir menawarkan kesegaran sajian minuman pelepas dahaga sekaligus bisa menggembalikan stamina.

Beberapa minuman yang ditawarkan antara lain; Bathokan Klopo, Green Force Mocktail, dan Milky Dates Smoothies.

“Bathokan Klopo merupakan es kelapa muda yang disajikan dengan campuran sari jahe tersaji utuh dengan tempurungnya,” ujar Radinia Pitaramita, Media Relation Hotel Santika Jemursari, Senin (16/4).

Menariknya minuman Bathokan Klopo bisa juga disajikan dalam keadaan hangat. Perpaduan air kelapa muda dan hangatnya jahe membuat minuman ini sangat berkhasiat mengembalikan energi setelah beraktifitas seharian.

Ada juga Green Force Mocktail yang dibuat dari campuran sirup melon dan lychee berpadu dengan segarnya air soda. “Tambahan buah lychee dan perasan jeruk nipis menambah kesegaran dan pastinya pilihan terbaik untuk melepas dahaga di cuaca Surabaya yang terik,” imbuh wanita yang karib disapa Pipit ini.

Jika Anda suka minuman yang kental dan bercita rasa legit Milky Dates Smoothies bisa jadi pilihan. Perpaduan rasa susu sapi yang gurih dan irisan buah kurma nan legit makin manis disajikan dengan ice cream vanilla menghasilkan rasa gurih, manis dan segar dalam satu waktu.

Minuman-minuman segar ini ditawarkan di harga Rp. 38,000,-/nett per gelasnya. Aneka varian yang ditawarkan bisa menjadi alternatif bagi pengunjung yang mungkin bosan dengan minuman jus buah pada umumnya. Aneka minuman ini juga bisa menjadi alternatif pelepas dahaga sekaligus mengembalikan energi tubuh.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cuaca Terik Tak Bersahabat, Tiga Minuman Ini Ampuh Lepaskan Dahaga"