Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Rekor di Liga Champions

ronaldo

MADRID (suarakawan.com) – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor. Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di babak knockout Liga Champions, ketika ia berhasil mencetak gol saat melawan Atletico Madrid.

Pemain berusia 32 tahun ini menjadi bintang di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico di Santiago Bernabeu, Rabu 3 Mei 2017 dini hari WIB. Ronaldo berhasil mencetak tiga gol dalam laga tersebut. Gol Ronaldo dicetak pada menit 10, 73 dan 86.

Ini adalah rekor baru yang dimiliki oleh Ronaldo di kompetisi utama Eropa. Sebelumnya Ronaldo berhasil mencetak lima gol dalam dua leg saat menghadapi Bayern Munich.

Ketika mengalahkan Bayern 2-1, Ronaldo mencatatkan 100 gol dalam kompetisi Eropa. Kini Ronaldo telah mencetak 103 gol dalam kompetisi Eropa, setelah tambaha tiga gol tersebut.

Rival Ronaldo, yang juga bintang Barcelona Lionel Messi menempati urutan kedua dengan mencetak 37 gol di babak knockout. Tempat ketiga adalah pemain asal Bayer Munich, Thomas Muller dengan 19 gol. (viv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Rekor di Liga Champions"