Counter HP Diobok-obok Maling

Tidak ada komentar 7 views

counter HP yang dibobol maling

SURABAYA (suarakawan.com) – Kawasan Tambak Asri atau biasa disebut Kremil diobok-obok kawanan pembobol rumah, kali ini yang menjadi korban yakni counter HP Vida Celular jalan Tambak Asri 172 milik H Syukur (45). Ironisnya korban adalah adik ipar dari AKP Mujiono Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan.

Menurut korban H Syukur, akibat pembobolan ini dia mengalami kerugian berupa HP sebanyak  30 buah atau senilai dengan Rp 15 juta.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com,  kejadian diperkirkan pukul 4 dini hari dan  kejadian ini diketahui pertama kali oleh Abah Supar (62) mertua korban yang akan melaksanakan sholat shubuh. Dan diduga pelaku lebih dari 2 orang dan masuk dari belakang rumah di jalan Tambak Asri gg Anggrek 1.

“Orang-orang pada mendekat ke lokasi karena kegaduhan Abah Supar yang melihat barang-barang di dalam counter dalam kondisi morat-marit,” ungkap Didik Guntoro, Saksi sekaligus tetangga korban kepada wartawan, Kamis siang (28/07).

Selain saksi Didik Guntoro  penjaga warung kopi sebelah bernama Usman (20) mengatakan mendengar suara gaduh di dalam counter pada pukul 2.30 dini hari.

“Ada suara ‘bruak’ tak kira itu suara kucing,” kata Usman.

Sementara itu, AKP Agus Setyo Basuki, Kanit Reskrim Polsek Krembangan dikonfirmasi mengenai masalah ini mengatakan tidak mengetahui kejadian tersebut dan korban belum melapor ke Polsek Krembangan.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Counter HP Diobok-obok Maling"