Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Comic 8 Sukses, Akankah Dibuat Skuelnya?

04 Feb 2014 // 23:34 // RESENSI, SINEMA

Film Title: Sin City.JAKARTA (suarakawan.com) – Film Comic 8 mengisahkan tentang 8 pemuda ‘unik’ yang secara kebetulan merampok bank yang sama. Walau pada awalnya sempat bersitegang, tapi pada akhirnya mereka harus bekerjasama untuk bisa lolos dari kepungan polisi.

Layar lebar arahan sutradara Anggy Umbara ini dibintangi oleh Kemal Palevi, Ernest Prakasa, Mongol Stress, Bintang Timur, Babe Cabita, Arie Keriting, Mudy Tailor, Fico, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Indro Warkop, Agus Kuncoro dan Coboy Junior.

Pasca liburan panjang kemarin, jumlah penonton Comic 8 diketahui masih ramai. Frederica selaku produser dari pihak Falcon Pictures menilai, kalau ‘fenomena’ ini seakan sudah menjadi tren bukan sekedar rasa penasaran penonton untuk melihat film perdana dari para Stand Up Comedian tersebut.

Comic 8 kembali membuktikan bahwa penonton film Indonesia masih ada. Setelah melakukan debut menggembirakan dengan meraih 65 ribu penonton. Angka ini bahkan terus meningkat di hari kedua dengan 85 ribu dan di hari ketiga yang mencapai 150 ribu penonton. Total sampai hari ketiga film produksi Falcon Pictures itu sudah mendapatkan 300 ribu penonton.

Sebelumnya, Comic 8 sempat diprediksi oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, bakal meraih kesuksesan saat tim dari rumah produksi Falcon Pictures mencoba mengundang orang nomor satu di Ibu Kota tersebut untuk hadir di acara gala premiere. Menurut Jokowi, film Comic 8 menawarkan sesuatu yang beda karena adanya perpaduan genre komedi segar dengan action yang seru.

Salah satu aktor senior di film Comic 8, Indro Warkop berharap kesuksesan ini bisa membawa kelanjutan untuk kisah tentang aksi para stand up comedian sebagai seorang perampok bergaya unik.

“Mudah-mudahan Comic 8 bisa diterusin. Pasti dengan kerja yang lebih keras dan tim yang lebih solid lagi. Pastinya akan menghasilkan film yang lebih bagus lagi dari Comic 8 ini,” tambahnya.

Comic 8 memang mendapat sambutan yang luas dimasyarakat, film yang dibintangi para stand up comedian ini juga sukses menjadi trending topic Twitter.

Penasaran dengan aksi kocak para stand up comedian di Comic 8, saksikan aksinya di Cinema 21 mulai 29 Januari 2014. (C21/Han)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini