CCCL Hadirkan Surabaya Masa Lalu dan Masa Depan

Tidak ada komentar 12 views

Cover Buku Soerabia karya Dukut Widodo

SURABAYA(suarakawan.com)-Pertamakali dalam ‘Festival Musim Semi Prancis’ yang diadakan ke-7 kalinya tahun ini, Konsulat jendral Perancis di Surabaya ( CCCL) turut merayakan Ulang Tahun kota Surabaya yang jatuh pada bulan Mei.

“Menyambut usia ke-718 kota bersejarah ini pada 31 Mei mendatang, kami bersenang hati menyajikan 2 acara yang menampilkan 2 arek Suroboyo yang memiliki kepedulian terhadap kota mereka dengan cara dan keahlian masing-masing, pada 23 dan 25 Mei pk. 18.30 di Salle France, CCCL,” papar Pramenda Krishna, atase pers CCCL, Selasa (17/05).

Dua acara tersebut, lanjut Krishna terhubung dalam satu benang merah: Surabaya, yang menghubungkan antara masa lalu dan masa depan Surabaya. Gambaran masa depan ditampilkan dalam presentasi dan diskusi arsitektur bersama arsitek muda Milla Ardiani yang akan memperbincangkan konsep dari bukunya Insertion.

“Sedangkan masa lalu Surabaya kami suguhkan pada presentasi dan diskusi buku baru karya Dukut Imam Widodo, Soerabaia in the Olden Days,” imbuhnya.

Kedua acara ini merupakan persembahan CCCL bagi Surabaya dan warganya. “Seperti apa kota Surabaya di masa lalu ? Bagaimana kota ini pada masa depan ? Silakan langsung datang ke CCCL untuk memuaskan keingintahuan Anda, Dirgahayu Surabaya ke-718,” pungkas Krishna. (nas)

Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "CCCL Hadirkan Surabaya Masa Lalu dan Masa Depan"