CCCL Hadirkan Pentas “Mobile”

SURABAYA(suarakawan.com)-Anda belum punya rencana untuk menghabiskan malam panjang Sabtu mendatang ? jika belum, sajian spesial aksi seni akrobatik dari Prancis bisa menjadi pilihan menarik bagi anda.

Tiga artis spesialis keseimbangan, berdansa valse di atas banyak papan dan ruang bermain.. merupakan elemen tidak terpisahkan untuk menciptakan dunia penuh warna. Kelompok Chabatz d’Entrar, akan menampikan akrobat, permainan gerak tubuh, dan keseimbangan atas tali.

Pentas ”Mobile” oleh Compagnie Chabatz d’Entrar (baca chabats dangtrar) akan singgah di beberapa kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya.

Di kota ini, para seniman sirkus kontemporer asal Prancis ini akan unjuk kebolehan pada Sabtu, 28 Mei, pk. 19.30 di CCCL. Acara terbuka untuk umum dan tidak ada pungutan biaya.

”Bisa segalanya tanpa apa – apa” begitulah konsep pertujukan di atas papan. Yang berarti bongkar pasang dekorasi, raksasa berpindah, permainan situasi, tanpa tahu datangnya dari mana, tiba-tiba semua beralih. Seperti mainan anak-anak ”susun balok” raksasa, tiga orang menciptakan struktur luar biasa dan hanya mengandalkan seutas tali.

Pasti Anda akan terpesona, ingin tahu, berandai – andai… Biarkan diri Anda, terjaga, penasaran… hingga akhir musik dialunkan.(nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *