Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Cari Masukan Cagub 2018, SBY Safari Ramadan ke Jatim

10 Jun 2017 // 14:16 // HEADLINE, PILKADA

sby

SURABAYA (suarakawan.com) – Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, akan berkunjung ke Jawa Timur. Kehadiran SBY di Jatim ini adalah rangkaian Safari Ramadhan SBY di pulau Jawa . Untuk mendengar langsung dari masyarakat tokoh seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat Jatim terkait Pilgub 2018.

Kehadiran atau safari Ramadhan SBY  (Susilo Bambang Yudhoyono) akan didampingi sang putra mahkota AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Keduanya akan datang ke Surabaya dan Malang.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio membenarkan agenda tersebut.  Menurutnya SBY dan AHY akan melakukan dialog dengan tokoh  agama, tokoh masyarakat, kalangan kampus dan juga muda mudi Demokrat.

“Ini safari beliau di Jawa. Yang dimulai dari Cirebon, Semarang, lalu  tanggal 14 Juni tiba di Malang. Salah satu agendanya adalah buka puasa bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama,  pengurus partai, anggota fraksi se Jatim. Menjaga silaturahmi. Mungkin ada yang mau disampaikan soal pilgub dan lain lain, termasuk masalah masalah yg lain,” ungkap Renville kepada wartawan,  Sabtu (10/6).

Sementara itu kabarnya AHY akan memiliki acara sendiri yaitu nonton bareng, stand up comedy, saur on the road, dan menyerahkan bantuan untuk sebuah masjid di Malang.

“Selain itu di Surabaya akan menjadi  keynotspeaking dalam sebuah seminar yang akan berbicara bagaimana menghadapi Indonesia emas 2045 di Unesa bersama  SL2MI lembaga legislatif mahasiswa indonesia, yang akan dihadiri oleh peserta dari 40 kampus,” tambahnya.

Ia menambahkan, terkait pilgub kemungkinan yang akan dilakukan adalah diskusi dengan tokoh tokoh masyarakat bagaimana pandangan mereka terhadap figur cagub yang diharapkan masyarakat.(aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini