Capres Newt Gingrich Bikin Konservatif Marah

Tidak ada komentar 5 views

ATLANTA(suarakawan.com)-Baru seminggu menyatakan diri sebagai calon presiden,Newt Gingrich sudah membuat konfrontasi dengan pihak konservatif saat ia menyatakan mendukung mandat kesehatan sementara pada saat yang sama mencaci proposal anggaran yang akan menggantikan asuransi kesehatan publik dengan voucher.

Ia tetap berkomitmen untuk pencabutan lengkap Obamacare dan mendukung tuntutan hukum negara menantang konstitusionalitas hukum perawatan kesehatan yang ditandangani Presiden Barack Obama.

Tetapi Gingrich menegaskan bahwa dirinya tidak mundur dari salah satu ajaran sentral: bahwa semua orang Amerika memiliki tanggung jawab untuk berbagi dalam biaya perawatan kesehatan.

“Saya setuju bahwa kita semua memiliki tanggung jawab untuk membayar bantuan untuk perawatan kesehatan,” kata Gingrich.

Pernyataan itu terkait rencana Ketua Panitia Anggaran DPR yang akan mengganti asuransi publik dengan voucher dimana orang Amerika yang lebih tua bisa digunakan untuk membeli cakupan asuransi kesehatan swasta.

“Saya tidak berpikir memaksakan perubahan radikal dari kanan atau kiri adalah cara yang baik untuk masyarakat bebas untuk beroperasi.”(ap/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Capres Newt Gingrich Bikin Konservatif Marah"