Calvin O Roza, Siap Raih Hati Penggemar Musik Indonesia

Calvin O Roza

SURABAYA (suarakawan.com) – Saat orang pertama kali melihat wajahnya, kesan wajah Indonesia sangat kental. Namun saat kita ajak berbicara, maka baru ketahuan kalau pria ganteng yang lahir 18 tahun lalu ini bukan asli Indonesia.

Ya, kawan kita yang satu ini adalah pria Indo yang lahir dan besar di Australia dari ibu berdarah sunda dan ayah berdarah Philipina-Spanyol. Namun demikian, Calvin O Roza mengaku cinta dengan Indonesia.

Terlebih, saat ini Calvin tengah menjajal keberuntungannya di bidang musik dengan meluncurkan singgle berjudul Dewi Cinta. Lagu ini menurut Calvin terinspirasi oleh keindahan rambut kekasihnya.

“Lagu ini tercipta hanya dalam waktu 1 jam saja karena saya mengagumi keindahan rambut kekasih saya,” papar Calvin dengan bahasa Indonesia yang terpatah-patah kepada suarakawan.com.

Meski di Indonesia sudah cukup banyak penyanyi solo seperti Afgan ataupun Vidi Aldiano, Calvi tetap optimis bisa meraih hati para penggemar di Indonesia.”Saya punya karakter yang berbeda dengan mereka,” ungkap Calvin penuh percaya diri. (jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Calvin O Roza, Siap Raih Hati Penggemar Musik Indonesia"