Busquets Bebas Dari Sanksi Larangan Bermain Dari UEFA

Sergio Busquets Akan Bermain Lawan Manchester United

BARCELONA (suarakawan.com) – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets , terbebas dari sanksi dilarang bermain pada final Liga Champions melawan Manchester United oleh UEFA karena diduga melakukan rasisme terhadap Marcelo, salah satu pemain Real Madrid.

Dalam situs web resmi Real madrid, menunjukkan Busquets berteriak terhadap Marcelo selama pertandingan semifinal pertama di Stadion Bernabeu, Madrid. Rekaman itu diberi judul “mono, mono”, yang berarti “monyet” dalam bahasa Spanyol.

Diketahui, babak semifinal Liga Champion Eropa yang mempertemukan rival kuat Liga Spanyol ini, berlangsung panas. dan dalam semifinal leg pertama Barca unggul 2-0, dan kemudian mengamankan tempat di final dengan bermain imbang 1-1 di leg kedua di Nou Camp.

Tetapi, Badan Sepakbola Eropa (UEFA), telah memutuskan membebaskan Busquets dari sanksi, karena tidak ada bukti kuat dan meyakinkan untuk memberikan sanksi larangan bermain pada Busquets yang akan melakoni pertandingan final Liga Champion Eropa melawan Manchester United final di Wembley pada 28 Mei mendatang.(cnn/jto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *