Bulan Puasa Nekad Nyabu Dan Check In

tersangka di Mapolsek Lakarsantri

SURABAYA (suarakawan.com) – Bukannya ikut beribadah puasa menahan lapar dan haus, Pria yang satu ini di siang bolong malah berencana menikmati sabu-sabu bersama teman wanitanya.Tersangka yang diamankan Gutomo (29), warga Keputran,Surabaya.

“Dia kami tangkap di Jl Raya Kupang saat sedang digelar razia,” tutur Kapolsek Lakasantri Kompol Kuncoro,Kamis(04/08).

Kompol Kuncoro menambahkan  sabu-sabu itu dibeli tersangka di Keputran, seharga Rp 200.000. Nah, ketika hendak mendatangi hotel yang dimaksud inilah pelaku lantas ditangkap.

Sementara itu menurut pengakuan Gutomo Sabu-sabu itu atas keinginan teman wanitanya,Icha, yang baru dikenal sebulan yang lalu.” Sebab dengan menyabu kekuatannya bersyahwat itu akan kuat.gitu  smsnya,” ujar pria yang bekerja sebagai sopir ekspedisi ini.

Gutomo mengkisahkan,awal perkenalannya dengan Icha dimulai Juli Silam.Saat itu ponselnya menerima sms nyasar dari Icha. “Saya kemudian sering smsan sama dia (icha), dan saya kemudian diajak check in dan saya beli sabu,” tutur Gutomo.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Kuncoro mengatakan Gutomo akan diancam hukuman penjara lima tahun karena kedapatan membawa sabu-sabu ini.(Wis/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *