Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Buku “Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok” Diluncurkan di DPR

23 May 2017 // 10:44 // HEADLINE, POLITIK & PEMERINTAHAN, PUSAT

IMG-20170523-WA0003

JAKARTA (suarakawan.com) – Pasca Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) divonis penjara 2 tahun dalam kasus penistaan agama, dugaan-dugaan korupsi yang dilakukannya mulai dikuak oleh publik.

Salah satunya melalui buku berjudul “Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok” karangan Marwan Batubara yang diluncurkan pada hari ini.

Buku yang berisi kumpulan dugaan korupsi Ahok selama memimpin DKI ini dilaunching Selasa (23/5) di ruang KK2, Gedung Nusantara, DPR, Senayan pukul 09.30.

Pembicara kunci yang membuka peluncuran ini adalah mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, yang juga Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Sementara itu, sejumlah tokoh mulai dari kalangan aktivis hingga anggota DPR jadi pemateri yang mengulas buku ini.

Dari kalangan dewan diwakili oleh anggota Komisi III dari PKS, Nasir Djamil, sementara dari kalangan politisi diwakili Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono dan mantan Wagub DKI Prijanto.

Selain itu, dari kalangan aktivis dan pengamat turut menghadirkan Direktur Sabang-Merauke Circle Syahganda Nainggolan, aktivisi sospol Lius Sungkarisma, dan mantan Anggota DPR RI Djoko Edy Abdurrahman.

Turut hadir juga aktivis sospol Zeng Wei Jian, mantan anggota DPR dari PPP Habil Marati, Pemimpin HTI Ismail Yusanto, pengamat dari EWI Ferdinand Hutahean, aktivis sospol Ratna Sarumpaet, dan Marwan Batubara dari IRESS.

Diskusi ini dipandu oleh Chandra Tirta Wijaya dari IRESS. (rol/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini