Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Buktikan Eksistensi, Profira Aesthetic Clinic Tambah Cabang

05 Aug 2017 // 10:27 // KECANTIKAN
(dua dari kanan) dr. Fifin Marini M. Biomed AAM,  Presiden Direktur Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dan Fatma Saifullah Yusuf, saat grand opening Profira Central

(dua dari kanan) dr. Fifin Marini M. Biomed AAM, Presiden Direktur Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dan Fatma Saifullah Yusuf, saat grand opening Profira Central

SURABAYA (suarakawan.com) – Menginjak usia 7 tahun, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic meresmikan klinik cabang di kawasan Surabaya Tengah, Kamis (3/8) lalu.

“Di Surabaya kami sudah ada di Surabaya timur (Profira east) dan Surabaya barat (Profira west). Sekarang kami hadir di Surabaya tengah (Profira central) supaya masyarakat yang tinggal di kawasan ini bisa mendapat pelayanan lebih dekat,” ujar Presdir Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dr. Fifin J.Marini M.Biomed, disela acara.

Lebih lanjut dr. Fifin mengungkapkan, saat ini Profira memiliki 5 klinik yang berada di Surabaya, Malang dan Makassar. Pihaknya pun sedang menjajagi untuk memperluas layanan dengan membuka klinik di Jakarta dan Bali, namun bukan dalam bentuk waralaba.

“Membuka klinik aestetik bukan seperti membuka bisnis pada umumnya misalnya supermarket. Jadi tidak tepat jika dalam bentuk waralaba, karena ada standar yang harus benar-benar diterapkan dan dijaga. Mulai dari lokasi, tim dokter, teknologi perawatan, layanan dan lainnya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Fatma Saifullah Yusuf, istri Wagub Jatim, yang juga merupakan customer Profira.

Menurut Fatma, Profira mampu memberikan solusi bagi permasalahan wanita, ia juga berharap kedepan Profira bisa melebarkan sayap lebih luas lagi.

“Semua problem wanita terselesaikan dengan adanya alat-alat dan perawatan yang ada di Profira. Karena Profira telah menghadirkan bukti yang nyata seperti dokter profesional, tempat bersih dan lainnya,” jelasnya.

Treatment Profira 4R Logy Code III Beautycation yang merupakan generasi ketiga dari Profira 4R Logy

Treatment Profira 4R Logy Code III Beautycation yang merupakan generasi ketiga dari Profira 4R Logy

Membuktikan eksistensinya dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang aestetik, Profira juga memperkenalkan solusi perawatan terbaru 4R Logy Code III Beautification yang merupakan generasi ketiga 4R Logy. Perawatan ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif serta mengembalikan bentuk wajah dengan ekspresi tetap natural.

Perawatan 4R Logy Code III Beautification memiliki 4 keunggulan dalam satu sesi perawatan yaitu re-shape (membentuk kembali area tertentu), re-volume (mengisi kembali bagian yang cekung), rejuve (memperbaiki tekstur kulit) dan refine (mengurangi kerutan).

“Prosedur perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45-60 menit dengan waktu pemuiihan relatif singkat. Hasilnya bisa langsung terlihat, namun untuk hasil maksimal akan terlihat dua minggu setelah perawatan,” tukas dr.Fifin. (ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini