Bukti Serangan Seksual Mantan Pimpinan IMF Menguat

NEW YORK (suarakawan.com)-Para jaksa mengatakan bukti mereka terhadap mantan pemimpin Dana  Moneter Internasional atas serangan seksual di sebuah  kamar hotel Manhattan tumbuh dari hari ke hari.

Para ekonom dan diplomat Perancis, yang telah mengatakan dia tidak bersalah, diharapkan dapat  memasukkan pembelaan formal bahwa Straus-kahn tidak bersalah.

Ini  akan menjadi penampilan pertama pengadilan Strauss-Kahn karena ia  dibebaskan dari penjara dengan jaminan uang tunai dan obligasi total $ 6 juta pada bulan lalu  setelah hampir seminggu di balik jeruji besi. Dia  telah berada di bawah tahanan rumah dan penjaga bersenjata.

Korban Strauss-kahn, Pembantu  32 tahun mengatakan kepada polisi Strauss-Kahn mengejarnya turun di suite hotel Sofitel 14 Mei mencoba untuk menarik pantyhose dan  memaksanya untuk melakukan seks oral.

“Bukti  terhadap dirinya cukup besar. Hal ini terus tumbuh setiap hari,” kata asisten jaksa distrik Manhattan John “Artie” McConnell di pengadilan 19  Mei.

Di kemudian hari, tes DNA menyatakan bahwa sample  Strauss-Kahn cocok dengan materi di baju seragam wanita, menurut orang-orang  yang akrab dengan penyelidikan. (ap/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bukti Serangan Seksual Mantan Pimpinan IMF Menguat"