Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Buat Video Klip, Kopda Rohim Sanjaya Gandeng Artis Zahra Zaini

17 Mar 2017 // 19:26 // MUSIK

IMG-20170317-WA037

SURABAYA (suarakawan.com) – Lewat debut perdananya di blantika musik dangdut, Kopral Dua (Kopda) Rohim Sanjaya langsung menggaet artis cantik Zahra Zaini sebagai model video klip untuk beberapa lagu yang dibawakan. Ia pun berharap album yang akan berisikan 12 lagu dangdut, bisa segera rampung.

Dua musisi senior yakni H. Ukat S dan Puji R juga digandeng untuk kerjasama sebagai pembimbing di studio rekaman plus pencipta lagu. Hasilnya cukup memuaskan lantaran keduanya sudah tahu betul karakter vokal Rohim Sanjaya yang sejatinya dikenal masih berdinas di Kesatuan TNI AD. Kini, beliau berdinas di Kodim 0830 Surabaya Utara, Tanjung Perak.

Yang tak kalah menarik dari sosoknya, diam-diam pria kelahiran Bangkalan (Madura), 8 Juni 1977, selain sudah berdinas di TNI AD sejak 99, sebelumnya dikenal juga sebagai tabib (juru sembuh) dan ustadz (penceramah).

“Jika baru sekarang saya terjun secara profesional sebagai penyanyi dangdut, karena faktor kesempatan. Saya kenal musisi dan pencipta lagu, kemudian diajak bergabung untuk rekaman. Alhamdulillah, komandan juga mengijinkan,” papar Kopda Rohim, Jumat (17/3).

Ditanya soal obsesinya ‘nyemplung’ ke dunia musik dangdut, ia bilang ada esensi kehidupan yang ingin dicapai. Ada misi sosial untuk menoleh ke orang-orang miskin. Kenapa tidak, lanjut dia, bisa berbuat yang bermanfaat untuk mereka.

“Saya ingin memberikan penghasilan dari dunia musik dangdut ke mereka. Baik itu orang miskin, janda kaya maupun bagi siapa saja yang membutuhkan,” terang pria yang karakter vokalnya kerap disebut-sebut seperti penggabungan dua penyanyi senior Yus Yunus dan Imam S. Arifin.

Untuk beberapa lagu yang sudah kelar dilantunkan serta proses pembuatan klipnya antara lain ‘Sylvia’, ‘Kristal Putih’, ‘Angin Malam’, Cintaku Pasti Kembali’ dan ‘Tercampakan’. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini