Brak..Antena PLN Patah

Tidak ada komentar 5 views

SURABAYA(suarakawan.com)-Sebuah antena pemancar milik PLN yang berdiri di atap gedung Distribusi PLN Jawa Timur di Jalan Gemblongan Surabaya yang berketinggian lebih dari 70 meter,  tiba tiba ambruk dan mengakibatkan sebuah toko mebel yang di seberang jalan gedung PLN mengalami rusak di atap lantai 3. Bahkan beberapa mobil yang parkir di pinggir jalan raya gemblongan ini rusak di bagian atap karena tertimpa reruntuhan batu dari atas

Menurut Kohar, Salah satu pengendara mobil sedan nopol L 1456 CF, saat itu ia melintas di jalan Gemblongan, tiba tiba atap mobilnya terdengar suara benturan keras dan kabel kabel serta besi langsung mennyangkut mobilnya. Dan setelah dilihat ternyata ada antena pemancar yang menimpa mobilnya.

“Wah, saya ini kaget benaran. Untung saja besinya itu nggak tembus ke mobil,” terang Kohar, Jumat (03/06)

Dari pantauan terlihat bahwa antena pemancar ini berdiri di atas gedung dan roboh. Namun tiang bagian atas jatuh tepat di di atas toko yang berada di seberang jalan. sementara bentang tengahnya melintang di atas jalan langsung patah sehingga patahannya menimpa mobil sedan yang kebetulan lewat.

Sementara ujung pemancar yang sempat menimpa mobil patah, juga menimpa tembok depan toko sehingga puing puingnya jatuh dan menimpa beberapa mobil yang kebetulan parkir di toko. Beruntung tidak ada korban jiwa.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Brak..Antena PLN Patah"