Braga yakin Rebut Gelar Piala Eropa

Tidak ada komentar 9 views

Piala Eropa

BRAGA (suarakawan.com) – Duel seru akan tersajikan dalam laga final piala UEFA yang mempertemukan SC Braga vs FC Porto, dan keduanya berasal dari Liga Portugal, tetapi sebagai kapten tim, Vandinho, timnya akan menjalankan pertandingan dengan maksimal dan tanpa ada rasa Portugiisme, menjelang UEFA Europa League final hari Rabu dini hari (19/05) mendatang. jelas bahwa, dalam hal semangat tim, mereka sama.

Meskipun, jarak kedua Kota kurang dari 50 KM, tetapi The Dragons merupakan tim besar liga portugal dengan berhasil merebut gelar juara Liga Portugal ke- 25 pada awal bulan lalu, dan gelar ke- 16 mereka pada Piala Portugis yang dicapai mereka akhir minggu.

The Dragons yakin akan merebut gelar UEFA Europa League ke- 7 di Dublin nanti.

Sementara itu, prestasi SC Braga terbesar hanya bisa merebut Piala Portugal pada tahun 1955 silam. tetapi semangat Braga untuk merebut trofi Piala Eropa nampak pada tim ini.

“Kami selalu semangat dalam setiap pertandiangan, selalu percaya apa pun kemungkinan,” kata Vandinho, dalam situs resmi UEFA.

Vandinho menambahkan, Kami akan bermain all out dalam pertandingan melawan FC Porto dan merebut gelar pertama kami yakni Piala Eropa 2010/2011.(UEFA/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Braga yakin Rebut Gelar Piala Eropa"