Bonek Bersih-Bersih Surabaya

Tidak ada komentar 7 views

Bonek bersih bersih Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com)-Lebih dari 100 suporter Surabaya yang biasa dikenal bonek melakukan bersih-bersih di beberapa titik di Kota Surabaya. Para suporter ini melakukan bersih bersih sampah di depan patung Kebun Binatang Surabaya.

Mereka menyisihkan sampah dan menempatkan di tong sampah. Aksi ini menurut, Agus, salah satu bonek, merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap kota Surabaya, sekaligus mengubah imej bonek yang selama ini dikenal sebagai suporter brutal.

“Ya selama ini bonek dikenal sebagai anarkhis, padahal inilah bukti bahwa bonek bukan sekedar bondo nekat melainkan punya kepedulian terhadap kota Surabaya.” terang Agus, Minggu (29/05).

Para bonek juga menyesalkan terhadap pemerintah kota Surabaya yang selama ini tidak mau peduli dengan kegiatan kreatifitas yang dilakukan para suporter.

Sementara aksi ini dilakukan di tiga titik, diantaranya di depan Kebun Binatang Surabaya, Jembatan Petekan dan makam WR Supartman. Aksi ini juga mendapat dukungan dari polrestabes Surabaya.

“Saya sangat mendukung aksi ini dan ini merupakan kegiatan yang positif sekali,” terang Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurng saat ditemui di lokasi. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bonek Bersih-Bersih Surabaya"