Biker Dirampas Tasnya Di Dekat Mapolrestabes Surabaya

polrestabes Surabaya jalan Sikatan

SURABAYA (suarakawan.com) – Berkendara saat melintas di samping kantor polisi belum tentu keamanan terjamin. Terbukti, kawanan perampok seakan mengejek polisi dengan beraksi di samping kanan Polrestabes Surabaya.

Seorang pengendara Honda Revo, Pricilia Meiry Puspitasari (29), warga Jl. Teluk Sorera, Surabaya menjadi korban perampasan ketika melintas di Tikungan Jl.Cendrawasih, ironisnya Tempat Kejadian Perkara (TKP)- nya berada di sebelah Mapolrestabes Surabaya, dirampok dua bandit jalanan.

Akibat  peristiwa yang dialaminya, korban akhirnya melapor ke Polrestabes Surabaya beralamat di Jl. Raya Sikatan, Jumat (24/06) malam.

Informasinya, perampokan yang dialami korban sekitar pukul 18.30. Bermula dari bekerja dari kantornya di kawasan Perak, hendak pulang dengan mengendarai motor Honda Revo No.Pol W-5477-TB.

Saat belok kiri atau tikungan Jl. Cenderawasih, secara tiba-tiba dipepet dua pelaku berboncengan mengendarai motor selanjutnya merampas tas cangklong warna pink berisi berbagai benda dengan total senilai Rp 11 juta.

Di dalam tas itu berisi antara lain dompet coklat motif putih berisi uang Rp 1 juta, STNK motor Honda Revo No.Pol W-5477-TB, SIM C.

Adapun ATM BCA, Bank Jatim, NPWP, Jamsostek, kartu anggota Wushu, HP merk Blackberry Curve, Hp Samsung U 800 Soublb, Aiphone yang oleh korban diletakkan di penjepit motornya.

Setelah tas berpindah tangan, dua pelaku tancap gas ke arah barat. “Saya tidak sempat mencatat jenis motor serta nopol motor milik pelaku. Yang pasti pelaku berjumlah dua orang,” jelas Pricilia saat menjalani pemeriksaan petugas.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Biker Dirampas Tasnya Di Dekat Mapolrestabes Surabaya"