Bike to work makin digemari

Tidak ada komentar 15 views

Bersepeda ke tempat kerja atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bike to Work atau B2W kini makin digemari. Di berbagai kota di Indonesia sudah berdiri komunitas B2W lokal yang jumlah anggotanya makin banyak. Salah satunya yang berada di Surabaya.

Komunitas B2W Surabaya yang dikomandani oleh Achmad Bashori ini sekarang sudah memiliki ratusan anggota. Setiap anggota meluangkan beberapa hari untuk berangkat ke tempat kerja dengan mengendarai sepeda pancal. Bahkan kegiatan ini kemudian menginspirasi beberapa mahasiswa di Surabaya untuk membuat komunitas bersepeda ke kampus atau Bike to Campus.

Bagi Anda yang tertarik bergabung dengan komunitas ini silakan datang langsung ke markas mereka yang terletak di Jl.Juwingan. Markas tersebut tidak buka setiap saat, melainkan hanya pada malam hari mulai pukul 19.00. Rumah Sepeda Juwingan, begitu markas tersebut dinamai, juga menjual aneka perlengkapan sepeda dengan harga murah.

Ayo segera bergabung dengan komunitas ini untuk mendukung gerakan green lifestyle sebagai upaya menyelamatkan bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim. Salam lestari!

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bike to work makin digemari"