Biar Kuat, Kuli Bangunan Nyabu

Tidak ada komentar 19 views

sabu sabu

SURABAYA (suarakawan.com) – Profesi kuli bangunan tergolong dalam pekerjaan berat,karena memerlukan stamina prima.Namun sangat  konyol apabila dengan dalih itu malah mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.Sudah merusak kesehatan,penjara menjadi teman tidur.

Seperti yang dialami oleh dua kuli bangunan Sutina,39, dan Di Bin Partu ,38, warga Jl Dukuh Kupang Gg Lebar .Keduanya diamankan oleh  jajaran Reskoba Polda Jatim, setelah kedapatan usai pesta shabu-shabu.

Menurut Dir Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Jan D Fretes penangkapan dua tersangka pemakai barang haram ini berawal dari kecurigaan petugas, atas dua orang yang terlihat dalam kondisi on (mabuk).

“Anggota  awalnya curiga melihat gerak-gerik tersangka yang tidak terlihat normal. Oleh sebab, kita  melakukan penyelidikan terhadap dua tersangka ini,” ujar Jan D Fretes, Sabtu,(06/08).

Mantan Wadir Reskrim Polda Jatim ini menambahkan dari penyelidikan diketahui mereka baru saja melaksanakan pesta shabu di rumah salah satu tersangka.

Tak ingin kehilangan buruan dan barang buktinya, polisi akhirnya menangkap keduanya.Dari penangkapan tersebut, polisi hanya berhasil menemukan sisa shabu yang sudah terpakai oleh dua tersangka seberat 0,1 gram, alat penghisap shabu berupa bong dan dua buah ponsel milik tersangka.

“Tersangka mengaku terpaksa melakukan doping, dengan tujuan menambah stamina,” ujar Jan D Fretes

Pihak Polda Jatim masih mengembangkan kasus ini, pasalnya,  dua tersangka tersebut mengaku mendapatkan sabu-sabu dari,orang berinisial IM.

“IM kita tetapkan sebagai DPO untuk mengungkap lebih besar lagi jaringan ini,”ujarnya.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Biar Kuat, Kuli Bangunan Nyabu"