Besok Pimpinan KPK Bertemu Dengan Timwas Century

JAKARTA (suarakawan.com) – Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi besok Rabu (15/02) akan mengadakan pertemuan dengan Tim Pengawas Bank Century (Timwas Century) di Gedung DPR RI Senayan. Rencanya pertemuan dengan Timwas Century itu dihadiri tiga Pimpinan KPK dan Angota Timwas Century.

“KPK berencana akan melakuan pertemuan besok dengan tim was Century. Rencananya pertemuan pukul 09.30 WIB pimpinan dengan tim lengkap dari Tim Century, akan ketemu Tim Was Century di DPR,” Kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di Kantonya, Jakarta Selatan, Selasa (14/02)

Johan menambahkan jika pertemuan dengan Timwas Century itu akan langsung dipimpin oleh Ketua KPK Abraham Samad. Menurut Johan dalam pertemuan itu akan disampaikan progres sejauh mana yang sudah dilakukan KPK dengan kaitan kasus itu.

“Yang sudah konfirm hadir ada pak Arbraham, pak Bambang dan pak Adnan. dalam pertemuan itu akan dismpaikan progres sejauh mana apa yang sudah dlakukan KPK dengan kaitan kasus itu,” tuturnya.

Johan menjelaskan jika pertemuan besok, KPK akan menyampaikan perkembangan penyelidikan kasus Century dari hasil ekspos beberapa waktu. selain itu, lanjut Johan juga akan disampaikan hasil pendalaman KPK terhdap temuan Hasil Audit forensik BPK terhadap Bank Century.

“Dari hasil audit kita telaah, lalu diekspose lalu sejauah mana hasil yang telah dicapai dari hasil audit forensik BPK,” tandasnya. (mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Besok Pimpinan KPK Bertemu Dengan Timwas Century"