Besok Menpora Dihadirkan di Sidang Nazarudin

1 komentar 6 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Jaksa Penuntut KPK berencana menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Malaranggeng pada lanjutan persidangan perkara Suap Proyek Pembangunan Wisma Atlet Palembang dengan terdakwa Muhamad Nazarudin besok Rabu (21/02). Salah satu Petinggi Partai Demokrat itu rencananya bersaksi untuk terdakwa dalam kasus ini.

“Rencananya Pak Andi dihadirkan sebagai saksi di persidangan dengan terdakwa Nazaruddin,” kata kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di kantornya, Jakarta Selasa (21/02)

Kepada Mantan Juru Bicara Kepresidan itu, KPK berharap menceritakan yang sejujur-jujurnya. Sehingga kasus suap proyek Wisma Atlet ini bisa terungkap. “Kita berharap Pak Andi bisa menceritakan yang sejujur-sejujurnya dan Seterang-terangnya sehinga terungkap,” tambahnya.

Terkait pengakuan saksi Mindo Rosalina Manulang dalam persidangan Nazarudin sebelumnya yang menyebutkan adik Andi Malaranggeng ikut menikmati sejumlah aliran dana dari PT Permai Grup, Johan menambahkan pihaknya saat ini masih mengembangkan kasus ini.

“Jangan diparsialkan informasi. Nanti kita kembangkan di proses penyelidikan,” tandasnya.(mad/jto)

 

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Besok Menpora Dihadirkan di Sidang Nazarudin"