Berniat Pulang Kampung Justru Tewas

Tidak ada komentar 6 views

Korban Luka Berat, Tomy (34) Sedang Dirawat Di RS PHC

SURABAYA (suarakawan.com) – Berniat pulang ke Cirebon dengan menumpang kereta, namun naas Darja (25) warga Blok Kajen, Desa Marikangen, Kec. Plambon kab. Cirebon Jabar, korban Meninggal Dunia setelah mengalami perawatan intensif akibat luka pada bagian kepala dan luka berat dan Tomy (34) warga Blok Kajen, Desa Marikangen, Kec. Plambon kab. Cirebon Jabar mengalami luka berat dan dirawat di RS PHC Tanjung Perak Surabaya.

Mereka berdua akibat terjatuh dari kereta Parcel ONS EXPRES Log CC 20324 pagi Kamis(21/07) sekitar jam 21.00 wib di Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com, kejadian berawal dari penertiban penumpang liar yang naik kereta parcel oleh polsuska dan satpam atas perintah PT. KAI. penumpang liar berhasil diturunkan semua, namun saat kereta mau berangkat mereka berebut naik dan 2 orang terpelanting dan terbentur rel kereta timbangan kereta Parcel. Selanjutnya kedua korban dilarikan ke RS. PHC Tanjung perak Surabaya untuk diberikan perawatan, namun sayangnya korban Darja meninggal dunia Jum’at pagi (22/07) dan di bawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo untuk di visum.

Sementara itu, Kompol Sitanggang, Kapolsek Bubutan mengatakan kejadian dilaporkan ke Polsek Bubutan jam 23.00 Wib, dan anggota segera mengamankan TKP.(jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berniat Pulang Kampung Justru Tewas"