Bermain Saling Menyerang, Akhirnya Timnas Dipecundangi Persebaya 1-0

SURABAYA (suarakawan.com) – Di babak kedua, para pemain Timnas mencoba bermain berhati – hati sesekali melakukan serangan.

Di 5 menit awal babak kedua pasukan Garuda Muda berani melakukan tusukan ke barisan pertahanan Persebaya.

Persebaya mulai bangkit, sama seperti babak pertama, serangan dari kaki – kaki dan permainan dari sisi sayap diperagakan oleh anak asuh Divaldo Alves.

Dari serangan balik Dian Wahyu berhasil lolos dari jebakan offside dan Diego Michels harus melakukan pelanggaran menghentikan gerak Dian Wahyu di Kotak Pinalti. Alhasil wasit menunjuk titik puti buat Bajul Ijo.Otavio Dutra dengan dingin mengeksekusi pinalti tersebut di menit 63. Persebaya unggul 1-0 atas Timnas Indonesia.

Merasa unggul Persebaya tersu meningkat serangan. Dimotori oleh Mario Karlovic sesekali memberikan umpan terobosan ke Dian Wahyu sehingga merepotkan barisan belakang Timnas yang dikomadani oleh Gunawan Dwi Cahyo.

Di 10 menit menjelang berakhirnya babak kedua, Garuda Muda dengan telaten mulai menguasai bola dan sesekali melakukan serangan. Alhasil beberapa peluang diperoleh emas diperoleh. Namun Persebaya tetap unggul 1 – 0 hingga peluit panjang wasit dibunyikan. (jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bermain Saling Menyerang, Akhirnya Timnas Dipecundangi Persebaya 1-0"