Berkali-kali Lolos, Subhan Akhirnya Dibekuk Petugas

tersangka bersama petugas

SURABAYA (suarakawan.com)-Sepandai pandainya tupai meloncat, suatu saat pasti jatuh juga. Tampaknya pepatah ini pantas disematkan pada Subhan (27), warga Buduran Sidoarjo.

Setelah berkali kali lolos dari penyergapan, Subhan yang dikenal sebagai bandar besar Sabu akhirnya ditangkap juga oleh Polsek Bubutan Surabaya. Menurut, Kompol MP Sitanggang, Kapolsek Bubutan, tersangka dikenal sangat licin dan anggota sempat kehilangan jejak ketika dilakukan penyergapan.

“Dia ini adalah pemain kawak dalam jaringan pengedar sabu-sabu,” kata Sitanggang, Jumat (17/06).

Reskrim Polsek Bubutan berhasil menangkap Subhan di Nyamplungan gg 1 dengan barang bukti sabu-sabu seberat 50 Gram senilai Rp 60 juta.

Penanggkapan Subhan berawal saat anggota Reskrim Polsek Bubutan mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi sabu-sabu di kawasan Nyamplungan. Melalui sistem undercover buy, Subhan berhasil ditangkap petugas yang menyamar sebagai pembeli.

Dihadapan petugas, tersangka mengaku telah bertransaksi Sabu-sabu sebanyak 3 kali dengan rata-rata beratnya 50 gram. “Biasanya saya hanya melayani orang terdekat saya,” tutur Subhan.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berkali-kali Lolos, Subhan Akhirnya Dibekuk Petugas"