Berita Ariel Selingkuh Bersumber Dari Oknum Perusahaan Anak SBY

JAKARTA (suarakawan.com) – Ternyata berita miring tentang perselingkuhan Ariel “NOAH” dengan Pramugari Magdalena Awuy yang ditulis di situs Infotainment Kapanlagi.com bersumber dari oknum perusahaan PT Berlian Entertainment International perusahaan yng bergerak di bidang hiburan ini.

Demikian disampaikan oleh sumber menanggapi pemberitaan miring perselingkuhan Ariel “NOAH” dengan Magdalena.

Menurut Sumber tersebut Ariel sadar betul bahwa bertobat adalah ujian dan butuh waktu. Apalagi dengan kejadian sebelumnya sangat mudah bagi orang lain untuk memfitnah Ariel soal `perselingkuhan`. Untuk itu bersama Noah, Ariel fokus saja untuk bekerja dan kembali mendapatkan kepercayaan penggemarnya. Biar waktu dan hasil yang akan membuktikan sendiri, mana yang benar dan mana yang fitnah.

Untuk diketahui, PT Berlian Entertainment International merupakan perusahaan yang diduga kuat dimiliki oleh putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Perusahaan tersebut juga bertindak sebagai promotor konser Noah yang digelar di lima negara di dua benua, belum lama ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Terkait gencarnya pemberitaan Ariel dengan seorang pramugari yang telah bersuami, Magdalena Awuy, pria kelahiran Pangkalan Brandan 16 September 1981 ini, membantah hal tersebut.

“Wah kabar dari mana tuh?” kata Ariel, Jum’at (16/11).(lip6/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berita Ariel Selingkuh Bersumber Dari Oknum Perusahaan Anak SBY"