Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Berikut Tes Wawancara Karyawan Asia Asia!

29 Dec 2014 // 14:54 // GAYA HIDUP, KARIR

airasiaJAKARTA (suarakawan.com) – Menjadi karyawan maskapai penerbangan dapat dikatakan sebagai pekerjaan yang bergengsi.

Ingin tau lika-liku apa saja saat tes wawancara?

Seperti yang dilansir dari Mockquestion.com, Senin (29/12), inilah top 8 pertanyaan saat wawancara pekerjaan AirAsia:

1. Apakah Anda memiliki pengalaman kerja yang berhubungan dengan pekerjaan di AirAsia? Berpengalaman tentu menjadi jawaban paling baik untuk menjawab pertanyaan ini

2. Posisi apa yang Anda ingin lamar di AirAsia? Jawablah dengan yakin dan tegas pilihan pekerjaan yang Anda lamar.

3. Dalam bayangan Anda, kira-kira Anda akan bertahan berapa lama bekerja di AirAsia? Jawablah selama mungkin dengan memberikan alasan yang rasional dan logis.

4. Berapa kali dan kapan Anda pernah gagal dalam hidup? Ceritakan beberapa kegagalan Anda, serta bagaimana cara Anda mengatasi dan solusi terbaiknya.

5. Apa yang Anda kerjakan di bulan pertama apabila Anda diterima di AirAsia? Yakinkan pewawancara dengan jawaban yang logis dan berdedikasi.

6. Apa kelemahan Anda? Ceritakan dan berikan solusi Anda mengatasi hal tersbeut

7. Apa yang Anda suka dari posisi yang Anda lamar ini? Jawablah sejujurnya.

8. Kenapa Anda layak kami terima sebagai bagian dari Air Asia? Beritahukan kelebihan Anda yang sebenarnya. Usahakan jangan mengada-ngada kelebihan Anda. Hal ini bisa memberi masa sulit bagi Anda ketika diterima. (mockquestion.com/era)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini