Berhijab, Seleb Ini Justru Dihujat

Tidak ada komentar 432 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Di bulan Ramadan, setiap muslim berlomba meningkatkan kualitas amal ibadah. Tak terkecuali penyanyi terkenal, Mulan Jameela. Mantan personel Duo Ratu tersebut kini sudah mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Namun begitu, keputusan Mulan Jameela untuk memakai hijab tak sepenuhnya disambut positif. Ada sejumlah orang yang menghujaninya dengan kalimat-kalimat bernada negatif.

“Ya, ada beberapa-lah kejadian kemarin, kayak waktu pas pulang dari Palestina kangen pakai hijab, tapi ada aja (yang hujat),” ucap Mulan Jameela.

“Kayak susah banget rasanya. Bukan dari akunya, tapi dari luarnya. Tapi ya tentu balik lagi, semua yang menentukan yang punya keputusan (diri sendiri),” katanya.

Diakui Mulan Jameela, keinginannya untuk menjalankan kewajiban sebagai muslimah semakin kuat setelah ia kembali dari Palestina bersama Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu.

“Kan, banyak salat di sana ya. Mungkin terketuk aja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar,” ucap Mulan Jameela.

“Jadi sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu sudah penginnya langsung gitu ya. Karena ngerasa kayak selama sembilan hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu,” katanya.(lp6/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berhijab, Seleb Ini Justru Dihujat"