Berbagi Amal Melalui Pagelaran Kolosal “Satu Hati”

SURABAYA – Pakuwon Golf & Family Club (PGFC) akan menggelar pagelaran tarian kolosal yang bertajuk “Satu Hati”, Sabtu (23/4).

Hal tersebut disampaikan Veronica Prasetyo, Public Relation Coordinator PGFC disela-sela konfrensi pers yang diadakan di tempat serupa, Kamis (21/4). “Bertempat di Imperial Ballroom pertunjukan SATU HATI akan digelar” ujar Veronica.

Adanya keinginan untuk berbagi kasih dengan sesama yang menderita kanker dan juga cacat bawaan lahir bibir sumbing menjadi latar belakang pagelaran amal ini.

Rencananya seluruh hasil penjualan tiket dari pertunjukan ini akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Indonesia Cabang Jawa Timur, Reach To Recovery Surabaya, dan Tulip Foundation & Cleft Care.

Hingga saat ini sebanyak 1200 lembar tiket telah terjual.Dan menurut Veronica ada diskon khusus bagi para pelajar dan mahasiswa yang ingin menyaksikan pagelara kolosal ini.

Pagelaran kolosal yang digelar di Imperial Ballroom ini akan melibatkan 120 orang penari dari 7 sanggar tari di Surabaya.

Tak hanya itu para tim profesional, multimedia, dan dekorasi juga akan membuat pagelaran tersebut menjadi kolosal.

“Satu Hati” sendiri becerita tentang kehidupan tiga orang anak manusia. Atjong adalah pedagang Tionghoa yang datang ke Indonesia dan bertemu Aling, gadis Tionghoa kelahiran Banten di sebuah pasar.

Orang tua Aling telah menjodohkannya dengan Jono, anak kapten Melayu.Kisah cinta ini menimbulkan kejutan dan tragedi hidup ketiga anak manusia ini.(yan/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berbagi Amal Melalui Pagelaran Kolosal “Satu Hati”"