Bejat, PNS Nyabu Di Kantor Kelurahan

Tidak ada komentar 7 views

dua tersangka Sabu sabu bersama petugas

SURABAYA (suarakawan.com) – Polrestabes Surabaya menangkap pegawai negeri sipil yang mengkonsumsi sabu sabu di ruang Pelayanan Masyarakat Kantor Kelurahan Kapasari.

Mereka adalah  Hari Soegiharto (45)   warga Jl Sidomulyo III D/25, Surabaya, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Surabaya dan Achmad Faisal (41)  seorang pegawai Jamsostek Cabang Darmo Surabaya.

Menurut AKP Kusminto, Kanit reskrim Unit 3 Satreskoba Polrestabes Surabaya, mereka melakukan pesta sabu saat dilakukan penggeledahan di rumahnya yang beralamat di Perumahan Tirahmad Dayu Blok F/10, Rungkut Surabaya.

Berdasar bukti laporan polisi, kedua tersangka telah menyimpan dan mengonsumsi sabu-sabu dengan total 3,2 gram. Masing-masing adalah milik tersangka Hari dengan berat 2,1 gram dan 1,1 gram milik Faisal yang terbungkus plastik dalam 2 klip di dompetnya.

Dari tersangka Hari,polisi juga menemukan 6 klip sisa narkotika jenis sabu- sabu dan Isal dua bungkus plastik berisi sabu-sabu dalam ukuran 0,5 gram dan 0,6 gram.

“Proses penangkapan tersangka tersebut berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan ulah keduanya yang kerap mengisap narkoba,” terang AKP Kusminto

Penangkapan berawal dari  informasi adanya kegiatan pesta sabu-sabu di Kelurahan Kapasari, Jl Kapasari III/27 yang sering dilakukan oleh kedua tersangka,

Anggota Unit III Satreskoba langsung ke lokasi kejadian dan mengepung ruang Pelayanan Masyarakat di Kelurahan Kapasari tersebut sekitar pukul 20.00. di lokasi kejadian, namun tidak mendapatkan tersangka

Petugas akhirnya menuju ke rumah Hari dan mengintrograsi. Hari akhirnya  menyebutkan nama Faisal yang turut dibekuk petugas.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bejat, PNS Nyabu Di Kantor Kelurahan"