Bebas Usai Rehabilitasi, Ini Janji Ridho Rhoma

JAKARTA (suarakawan.com) – Vonis 10 bulan penjara dengan menjalani rehabilitasi yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada bulan September 2017 lalu kini telah usai dijalani oleh pedangdut Ridho Rhoma. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu kini bisa kembali menghirup udara kebebasan lantaran telah menjalani proses rehabilitasinya selama ini di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Mengetahui putranya telah bebas, Rhoma Irama dan juga ibunda Ridho, Marwah Ali pun langsung menjemput putranya itu di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1). Sekitar pukul 15.45 WIB sore, Ridho, Rhoma Irama dan Marwah Ali terlihat keluar dari RSKO Cibubur sambil mengucapkan rasa syukur atas kebebasannya itu.

“Alhamdulillah perasaan saya bahagia karena saya bisa bebas dan telah menjalani hukuman sesuai prosedur,” ungkap Ridho Rhoma.

Kepada sejumlah media, Ridho mengaku akan berubah dan tak ingin kembali menggunakan obat-obatan terlarang lagi ke depannya.

“Buat saya ini adalah pelajaran. Ke depan saya ingin berubah menjadi lebih baik dan terus berkarya tanpa barang-barang haram itu lagi, terimakasih semuanya. Untuk masalah recovery mungkin masih proses berlanjut, saya minta doanya juga bisa tetep mempertahankan recovery saya. Tapi yang pasti lega sih” tutur Ridho saat meninggalkan RSKO bersama kedua orangtuanya.

Sebelumnya, Pelantun tembang “Menunggu” itu ditangkap pihak Kepolisian di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/3) lalu.(bs/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bebas Usai Rehabilitasi, Ini Janji Ridho Rhoma"